Dhito Daftar ke PAN, Diantar Ketua PDIP Kediri

Dhito Daftar ke PAN, Diantar Ketua PDIP Kediri Bacabup Hanindhito Himawan Pramana saat menyerahkan berkas formulir pendaftaran kepada Ketua DPD PAN Kabupaten Kediri, Widyo Harsono. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com – Bakal Calon Bupati Incumbent Kabupaten Kediri, , mendaftarkan diri ke DPD , Sabtu (8/6/2024) malam.

Di Kantor DPD yang terletak di Desa Kranggan, Kecamatan Gurah, tersebut, putra Menseskab Pramono Anung itu diterima langsung oleh Ketua DPD , Widyo Harsono dan jajaran pengurus lainnya.

sebelumnya telah membuka pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati sejak tanggal 5 Juni sampai 25 Juni 2024

Saat mendaftar ke PAN, Hanindhito didampingi oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Kediri, Murdi Hantoro dan jajaran pengurus lainnya, seperti Dodi Purwanto, Wasis, dan Pendiwan.

Usai menyerahkan formulir, pria yang karib disapa Dhito tersebut mengatakan pendaftaran ini sebagai bagian komunikasi politik yang harus dilakukan.

Ketika ditanya terkait dengan rekomendasi Partai Nasdem Kabupaten Kediri yang turun kepada bakal calon lain, Dhito tak mempermasalahkan karena itu bagian dari demokrasi.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO