Kurang Waspada, Pengendara Motor di Jembatan Layang Waru Sidoarjo Terlindas Truk Tangki

Kurang Waspada, Pengendara Motor di Jembatan Layang Waru Sidoarjo Terlindas Truk Tangki Korban saat ditutupi dengan kardus setelah terlindas truk tangki di Raya Waru, Jembatan Layang Waru, Rabu (12/6/2024).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pengendara motor bernama Poerwohadi (66) warga Tanggulangin, Sidoarjo, meninggal dunia, usai terlindas truk tangki di Jalan Raya Waru, tepatnya sisi barat jembatan layang Waru, Sidoarjo.

Kecelakaan yang terjadi pada Rabu (12/6/2024) sekitar pukul 9.00 WIB itu, berawal korban mengendarai motor Honda Vario bernopol W 4465 VJ dari arah Selatan ke Utara.

Setelah berada di Jalan Raya Waru, korban bersenggolan dengan Mobil berwarna hitam, yang tidak diketahui jenis dan nomor polisinya. Korban terjatuh dan terlindas ban belakang truk tangi dengan nomor polisi W 8189 PF, dikemudikan Adi Suwarno (54) asal Gedangan Sidoarjo.

"Korban (MD). Dan korban sudah dilarikan ke RS. Bhayangkara Surabaya," ujar Unit Laka Lantas Polsek Waru, AKP Hery Setyawan.

Menurutnya, kecelakaan tersebut karena kurangnya kehati-hatian pengendara sepeda motor.

Kemudian, pihak kepolisian melakukan olah TKP dan mengamankan sejumlah barang bukti, serta meminta keterangan sejumlah saksi untuk penyidikan lebih lanjut. (cat/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Motor Jatuh dan Terpental, Kaki Pengendara Motor di Cilincing, Jakarta Utara Terlindas Truk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO