Petrokimia Gresik Salurkan Hewan Kurban ke Ponpes Tebuireng Jombang

Petrokimia Gresik Salurkan Hewan Kurban ke Ponpes Tebuireng Jombang Dirut PG Dwi Satriyo Annurogo (dua dari kiri) didampingi Komisaris PG Iqbal Billy Wahid (Gus Billy) (paling kiri) dan DKU PG Robby Setiabudi Madjid (paling kanan) saat penyerahan hewan kurban di Pondok Pesantren Tebuireng Jombang, Rabu (12/6/2024).

JOMBANG, BANGSAONLINE. com - Jelang Hari Raya Idul Adha 1445 H, menyalurkan hewan kurban ke Pondok Jombang.

Penyerahan hewan kurban berupa dua ekor sapi dilakukan secara simbolis oleh Direktur Utama Pupuk Indonesia Rahmad Pribadi, bersama Direktur Utama Dwi Satriyo Annurogo, kepada pengasuh Jombang, KH. Abdul Hakim Mahfudz atau Gus Kikin.

Selain dua ekor sapi, juga menyalurkan sedikitnya 120 hewan kurban, dengan rincian 22 ekor sapi dan 98 ekor kambing, pada Rabu (12/06/24) lalu.

"Penyaluran hewan kurban ini merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) perusahaan dan dijalankan rutin tiap tahun," ujar Dwi Satriyo, Minggu (16/6/2024).

Ia mengatakan bersama Pupuk Indonesia memiliki kepedulian terhadap dunia pendidikan, termasuk yang diselenggarakan di pondok pesantren.

"Penyaluran hewan kurban di ini merupakan salah satu wujud kepedulian kami sekaligus memeriahkan Hari Raya Idul Adha di Tebuireng," ungkap Dwi.

Sementara, Rahmad Pribadi menyampaikan terima kasih karena Pupuk Indonesia Group mendapatkan kesempatan untuk bisa berkontribusi di . Apalagi, yang didirikan pada 1899 dalam sejarahnya memiliki kontribusi yang besar bagi bangsa dan negara.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO