Belasan KPM-PKH Terima Bantuan Dandang hingga Oven dari Bupati Mojokerto

Belasan KPM-PKH Terima Bantuan Dandang hingga Oven dari Bupati Mojokerto Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, ketika menyerahkan bantuan tata boga kepada warga.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 16 KPM-PKH di sekitar Kecamatan Mojoanyar, dan Kecamatan Bangsal menerima gelontoran bantuan tata boga dari Pemkab Mojokerto, Senin (1/7/2024) sore.

Derma berupa dandang, kompor gas, mixer, blender, oven, tabung gas yang diserahkan Bupati Mojokerto, Ikfina Fatmawati, itu diharapkan dapat mendukung peningkatan ekonomi masyarakat.

"Semoga bantuannya bermanfaat, apa yang panjenengan lakukan 'berjualan' dapat menjadi catatan amal ibadah panjenengan semua. Tolong bantu ini dimanfaatkan semaksimal mungkin dan dapat memberikan manfaat yang nyata bagi panjenengan semua," ucap bupati.

Ikfina juga berdialog dengan penerima. Ia pun berharap, bantuan ini dapat dimanfaatkan dan dirasakan langsung oleh penerima untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Pada kesempatan yang sama Bupati Mojokerto juga menyerahkan bantuan kursi roda kepada Anipah warga Desa Wunut, Kecamatan Mojoanyar, dan Samiul Alim warga Desa Salen, Kecamatan Bangsal. (yep/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO