Gus Muhibbin dan Aushaf Fajr Resmi Diusung Jadi Bacabup-Bacawabup Nganjuk 2024

Gus Muhibbin dan Aushaf Fajr Resmi Diusung Jadi Bacabup-Bacawabup Nganjuk 2024 Penyerahan surat rekomendasi DPP Partai Gerindra diberikan dari perwakilan DPD Partai Gerindra Jawa Timur kepada Gus Ibin

NGANJUK,BANGSAONLINE.com - Gus Muhibbin dan Aushaf Fajr resmi ditetapkan sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk untuk Pilkada Serentak 2024.

Penetapan ini ditandai dengan penyerahan Surat Rekomendasi dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) pada hari Senin 1 Juli 2024.

Surat rekomendasi tersebut diserahkan oleh Ketua Fraksi PKB DPRD Jawa Timur, Fauzan Fuadi, kepada Ketua DPC PKB Kabupaten Nganjuk, Ulum Basthomi, dan diteruskan kepada Aushaf Fajr dan Gus Muhibbin. 

Begitu juga dengan surat rekomendasi DPP Partai Gerindra diberikan dari perwakilan DPD Partai Gerindra Jawa Timur yang diwakili oleh Ketua OKK DPD Gerindra Jawa Timur, Bapak Hidayat bersama dengan Ketua DPC Gerindra Kab. Nganjuk, Bapak Jianto lalu diteruskan kepada Aushaf Fajr dan Gus Muhibbin.

Diketahui Aushaf Fajr, seorang tokoh muda yang dikenal dengan dedikasinya dalam bidang dunia kreatif kepemudaan siap berkolaborasi dengan Gus Muhibbin yang dikenal sebagai tokoh muda santri untuk membawa perubahan positif bagi Kabupaten Nganjuk.

Aushaf Fajr juga memiliki tekad kuat dalam membangun Kabupaten Nganjuk melalui gerakan “Nggugah Nganjuk” kemudian dapat menjadi sinergis dengan itikad Gus Muhibbin mewujudkan “Nganjuk Digdaya”.

Aushaf Fajr mengatakan, dirinya bersama Gus Muhibbin memiliki banyak kesamaan perihal cita-cita membangun Nganjuk lebih baik kedepannya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO