Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat, Polres Ngawi Hadir di MPP

Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat, Polres Ngawi Hadir di MPP Pelayanan dari Polres Ngawi di Mall Pelayanan Publik di Jalan PB. Sudirman, Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - turut hadir dan melayani melalui Mall Pelayanan Publik di Jalan PB. Sudirman, Ngawi. Hal tersebut dilakukan, untuk meningkatkan pelayanan dan memaksimalkan fungsi kepada.

Kasi Humas , Iptu Dian Ambarwati mengatakan, hadirnya di , merupakan terobosan pelayanan publik dari jajaran kepolisian.

“Dengan hadirnya di ini, merupakan terobosan dalam memberikan kemudahan bagi dalam mengakses pelayanan dari kepolisian," tuturnya, Kamis (4/7/2024).

Dian menyebut, berbagai pelayanan yang disediakan diantaranya pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu), dan pelayanan Samsat.

" hadir di Mall Pelayanan Publik ini adalah wujud nyata dari kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada," jelasnya.

Ia berharap, dengan hadirnya di ini, pihaknya dapat melayani dengan lebih baik lagi dan semakin maksimal.

Sebelumnya, gedung Mall Pelayanan Publik () Ngawi, diresmikan oleh Menteri PAN-RB, Abdullah Azwar Anas pada Kamis (27/6/2024). Pasca peresmian, gedung langsung dapat digunakan untuk melayani.

Gedung yang berada di sekitar Tugu Kartonyono itu, menyediakan 152 layanan dari 39 Instansi Pemerintah dan gedung tersebut menjadi ke-30 di Jawa Timur serta merupakan ke-207 di Indonesia. (nal/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO