Sejumlah Tokoh Masyarakat Desa Kedanyang Dukung Alif di Pilkada Gresik 2024

Sejumlah Tokoh Masyarakat Desa Kedanyang Dukung Alif di Pilkada Gresik 2024 Bacabup Asluchul Alif (lima dari kanan) saat mendapatkan dukungan dari tokoh masyarakat Desa Kedanyang. Foto: Ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Gelombang dukungan masyarakat kepada bakal calon bupati (Bacabup) Gresik dari Gerindra, , terus mengalir.

Kali ini, dukungan datang dari tokoh masyarakat (tomas) di Desa Kedanyang, Kecamatan Kebomas.

Baca Juga: Wakil Ketua DPD Golkar Gresik: ASN Boleh Hadiri Kampanye Paslon, Tapi ...

Usai deklarasi dukungan untuk , dalam kesempatan itu para warga Kedanyang juga mengutarakan sejumlah keluhan dan curhatan.

"Banyak curhatan, keluhan yang disampaikan oleh para tokoh masyarakat dan orang tua di Desa Kedanyang saat bertemu saya," ucap Alif kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (7/7/2024).

Disampaikannya, sejumlah persoalan yang dihadapi warga Kedanyang dan diharapkan bisa ia tuntaskan jika ditakdirkan Allah SWT menjadi Bupati Gresik antara lain soal pengangguran.

Baca Juga: Awal Kampanye di Gresik, Cabup di Malaysia, Cawabup Umroh, Tim Yani-Alif Terus Bergerak

"Di Desa Kedanyang masih banyak pengangguran terbuka. Warga sangat berharap problematika ini bisa dituntaskan," ungkap Alif.

Selain itu, persoalan banjir. Desa Kedanyang kerap dilanda banjir kalau musim hujan karena kondisi desa di dataran rendah.

"Mereka berharap promblem banjir tahunan setiap musim hujan ini dituntaskan, dan sejumlah curhatan lain," beber Alif

Baca Juga: Tren Paslon Tunggal di Pilkada Meningkat, Pengamat Politik UPN: Tidak Sehat Bagi Demokrasi

Menurut Alif, pertemuan dengar para tokoh masyarakat di Desa Kedanyang berlangsung gayeng, penuh keakraban, dan kebersamaan.

Alif memanfaatkan pertemuan itu untuk menyampaikan niat dan tekadnya maju bacabup untuk menjadikan Kabupaten Gresik makin maju. 

"Alhamdulillah saya sangat bersyukur, 100 persen mereka mendukung langkah saya," pungkas Alif. (hud/van)

Baca Juga: Di Deklarasi Kampanye Damai, Alif Minta Maaf

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO