PKN Siap Dukung Aminudin di Pilwali Probolinggo 2024

PKN Siap Dukung Aminudin di Pilwali Probolinggo 2024 Deklarasi dukungan yang dilakukan PKN Kota Probolinggo kepada Aminudin sebagai calon wali kota untuk mengikuti pesta demokrasi November mendatang.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kota Probolinggo siap mendukung Aminudin sebagai calon wali kota pada .

"Sikap dukungan ini bukan tanpa alasan," ucap Wakil Ketua DPC PKN Kota Probolinggo, Totok Hariyadi, saat deklarasi di RS Amanah, Sabtu (13/7/2024) malam.

Ia menyatakan, sikap politik PKN mendukung Aminudin sebagai calon wali kota dan Ina Dwi Lestari Buhori sebagai calon wakil wali kota melalui sebuah proses di internal partainya.

"Semua ini melalui proses. Dan kita tidak grasa-grusu memberikan dukungan," tuturnya.

Deklarasi tidak hanya dihadiri oleh puluhan pengurus PKN, namun juga dihadiri oleh Aminudin. Bahkan, ia mengapresiasi atas dukungan PKN kepadanya.

"Semakin banyak dukungan, maka masyarakat akan semakin percaya kepada kita," kata Ketua DPC Gerindra Kota Probolinggo.

Pencalonan ini tidak hanya mendapatkan dukungan dari PKN, melainkan juga sejumlah partai politik non-parlemen, seperti Hanura, PBB, Partai Gelora, Demokrat, PSI, Partai Umat, PAN, dan beberapa partai lainnya. (ugi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO