Semarak Puncak Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Sidoarjo

Semarak Puncak Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Sidoarjo Bhayangkara Run yang digelar Polresta Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bhayangkara Run menjadi puncak acara rangkaian peringatan ke-78 yang digelar Polresta Sidoarjo pada Minggu (28/7/2024). Lomba lari terdiri dari kategori 10K, 5K dan fun run 2K ini berlangsung di GOR Sidoarjo.

Diikuti total 3.500 pelari dari Sidoarjo serta luar daerah, pukul 6 pagi lomba diberangkatkan Plt Bupati Sidoarjo, Subandi; Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Christian Tobing; serta Dandim 0816/Sidoarjo, Letkol. Inf. Guntung Dwi Prasetyo.

Melalui Bhayangkara Run 2024, Tobing berterima kasih atas jalinan sinergitas bersama Forkopimda, stake holder terkait, juga dukungan masyarakat terhadap kinerja Polresta Sidoarjo dan jajarannya. Terutama dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas.

"Kami berharap kedekatan Polri dengan forkopimda, jajaran TNI dan masyarakat dengan mengajak olahraga bersama seperti kali ini dapat terus terjalin. Dengan senang hati kami menerima segala masukan masyarakat sebagai bahan evaluasi dan motivasi Polresta Sidoarjo dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat," ujarnya.

Sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat, dalam Bhayangkara Run untuk pertama kalinya diadakan Polresta Sidoarjo juga di meriahkan dengan olahraga bersama, hiburan musik, bazar UMKM, pemberian santunan bagi difabel, grand prize mobil, tiket umroh, motor, sepeda gunung, televisi dan hadiah menarik lainnya.

"Melihat antusias peserta dan animo masyarakat begitu besar akan Bhayangkara Run, optimis kami nantinya dapat dijadikan agenda tahunan di Sidoarjo," lanjutnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO