Satpolairud Polresta Sidoarjo Serap Aspirasi Masyarakat Kawasan Pesisir

Satpolairud Polresta Sidoarjo Serap Aspirasi Masyarakat Kawasan Pesisir Masyarakat saat berdialog dengan Satpolairud Polresta Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Satpolairud Polresta Sidoarjo rutin berdialog dengan masyarakat di kawasan pesisir dalam rangka mendukung terwujudnya kemanan, dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kota Delta.

Kegiatan bertajuk Curhat Kamtibmas Satpolairud Polresta Sidoarjo kali ini mendatangi TPI atau tempat pelelangan ikan di Bluru Kidul, Selasa (30/7/2024). Saat memimpin agenda tersebut, Kasatpolairud Polresta Sidoarjo, Kompol Ludwi Yarsa Pramono, berdialog dan menyampaikan imbauan kamtibmas kepada pedagang serta nelayan di lokasi.

"Secara rutin kami tatap muka dengan para nelayan termasuk dengan pedagang ikan, tujuannya untuk mengetahui problematika kamtibmas yang ingin disampaikan warga khususnya di kawasan pesisir," ujarnya.

Ia menyatakan, giat tatap muka Satpolairud Polresta Sidoarjo akan rutin dilakukan agar masyarakat dengan mudah, dan merasa nyaman adanya kehadiran polisi secara langsung.

Soleh, salah satu perwakilan warga nelayan ikan menyampaikan besar harapan adanya patroli dan sambang dari pihak kepolisian di kawasan pesisir. Sehingga benar terjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat, terutama di wilayah pesisir Sidoarjo. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO