Ketahuan Curi Kabel, Anggota Pemuda Pancasila Dihajar Massa

Ketahuan Curi Kabel, Anggota Pemuda Pancasila Dihajar Massa Para pelaku pencurian yang merupakan anggota Pemuda Pancasila saat berada di Mapolsek Sukolilo.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Terdapat 2 orang yang menjadi bulan-bulanan warga lantaran didapati mencuri kabel pada Rabu (14/8/2024). Mereka adalah Budiono (30), warga Jalan Keputih Tegal Timur 1, dan Slamet (30) asal Jalan Keputih Tegal Timur 2.

Akibat dihajar massa, Budiono mengalami gegar otak dan patah tangan kiri. Sedangkan Slamet mengalami luka memar di wajah.

Pihak Polsek Sukolilo datang ke lokasi segera menyelamatkan kedua pelaku dan dilarikan ke RSU Haji Sukolilo. Kejadian itu dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Sukolilo, Iptu Aan Dwi Satrio.

“Iya, kita mengamankan 2 pelaku, dan mereka dalam keadaan kritis setelah dihakimi warga. Cepat kita lakukan pertolongan pertama kepada salah satu pelaku yang mengalami pendarahan di kepala,” ujarnya di lokasi kejadian. 

Dari keterangan pelaku keduanya kerap melakukan pencurian di pabrik pembakaran sampah yang sudah tidak berfungsi. Setidaknya, Budiono telah 2 kali melakukan tindak kriminal seorang diri. 

Lalu untuk yang ketiga kalinya, ia mengajak Slamet. Nahas, aksi mereka mencuri kabel jenis engkel ketahuan salah satu sopir truk dan langsung diteriaki maling.

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO