Didukung 6 Parpol Parlemen di Gresik, Besok Yani-Alif Daftar Maju Cakada ke KPU

Didukung 6 Parpol Parlemen di Gresik, Besok Yani-Alif Daftar Maju Cakada ke KPU Pasangan Yani-Alif menunjukkan surat kesediaan menjadi cabup-cawabup dari Golkar. FOTO: ist.

Listen to this article

GRESIK,BANGSAONLINE.com -Bendahara DPC , Lutfi Dhawam menuturkan Fandi Akhmad Yani dan akan mendaftarkan diri maju 2024 ke KPU Gresik di hari pertama pendaftaran, Selasa (27/8/2024), pagi.

Pasangan YA (Yani-Alif) dijadawalkan akan diantar oleh 6 parpol parleman sebagai pengusung dan sejumlah parpol non parlemen, pendukung serta simpatisan.

Keenam parpol parlemen itu adalah, DPC Gerindra, DPC PDIP, DPD Golkar, DPD PAN, dan DPD NasDem, serta DPC Demokrat.

"Selasa (27/8/2024) pagi besok pasangan Yani-Alif mendaftar di KPU Gresik. Insya Allah, ada 6 parpol pengusung parlemen dan sejumlah parpol non parlemen ikut mengantar," kata Dhawam kepada BANGSAONLINE, Senin (26/8/2024).

Ia menyebut, sebelum dan Alif mendaftarkan diri ke KPU, Parpol pengusung bersama seluruh simpatisan dan pendukung berkumpul dan berdoa di Masjid Jamik Gresik.

"Kami berdoa dulu minta kepada Allah SWT agar diiberikan kelancaran," terang mantan Ketua Fraksi Gerindra DPRD Gresik ini.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO