Terima Rekom dari PKB, Gus Mujib - Ning Wardah Optimis Menangkan Pilbup Pasuruan

Terima Rekom dari PKB, Gus Mujib - Ning Wardah Optimis Menangkan Pilbup Pasuruan

Listen to this article

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Rekomendasi PKB untuk resmi diberikan untuk pasangan bakal calon bupati (bacabup) - bakal calon wakil bupati (bacawabup) - (Mudah).

SK rekomendasi berbentuk dokumen B1-KWK ini diserahkan oleh Ketua Desk Pilkada Abdul Halim Iskandar kepada Gus Mujib dan Ning Wardah di Jakarta, Selasa (27/8/2024) siang.

Ketua Plh DPC PKB Kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan yang mendampingi Gus Mujib - Ning Wardah untuk menerima rekom B1-KWK, mengatakan SK tersebut nantinya akan digunakan dalam proses pendaftaran ke kantor KPU.

Gus Mujib sangat bersyukur atas rekomendasi yang diberikan dari DPP PKB untuk maju di Pilbup Pasuruan.

"Alhamdulillah, rekomendasi dari DPP PKB kepada saya dan Ning Wardah sudah kita terima untuk mendaftar di KPU," kata Gus Mujib melalui video yang dikirimkan kepada wartawan.

Dengan diterimanya rekomendasi B1-KWK dari PKB dan partai koalisi, Gus Mujib mengaku semakin optimis dalam memenangkan pilbup pada November nanti.

"Partai pengusung semakin optimis dalam memenangkan Pilbup Pasuruan, dengan rekomendasi yang telah turun," tegasnya.

Dengan tambahan dari PKB ini, maka total sudah ada 4 partai yang sudah memberikan rekomendasi secara resmi kepada pasangan Gus Mujib - Ning Wardah. Sebelumnya, NasDem, PPP, dan Golkar sudah meyerahkan rekom lebih dulu. (zia/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO