Pj Zanariah Apresiasi Tiga Pejabat yang Akhiri Masa Jabatannya di Polres Kediri Kota

Pj Zanariah Apresiasi Tiga Pejabat yang Akhiri Masa Jabatannya di Polres Kediri Kota Pj Wali Kota Kediri Zanariah bersama AKBP (Purn) Abraham Sisik, AKBP (Purn) M. S. Yusuf, dan AKP Andhini Puspa Nugraha

KOTA KEDIRI,BANGSAONLINE.com - Pj Wali memberikan apresiasi kepada AKBP (Purn) Abraham Sisik, AKBP (Purn) M. S. Yusuf, dan AKP Andhini Puspa Nugraha selama bertugas di

Hal itu disampaikan dalam acara Pengantar Purna Bhakti AKBP (Purn) Abraham Sisik, AKBP (Purn) M. S. Yusuf dan Pengantar Tugas AKP Andhini Puspa Nugraha. Acara dilaksanakan di Wisma Kapolres Kediri Kota, Senin (2/9/2024).

"Saya apresiasi sepak terjang Pak Abraham dan Pak Yusuf atas dedikasi mengabdi selama 38 tahun dan diakhiri dengan baik. Selamat purna tugas semoga selalu sehat. Lalu juga selamat dan sukses di tempat tugas yang baru untuk Bu Andhini," ujarnya.

mengungkapkan selama ini sinergi dan kolaborasi terjalin sangat baik antara Pemerintah dan

AKBP (Purn) Abraham Sisik yang menjabat sebagai Kabag Ops digantikan Kompol Mukhlason, AKBP (Purn) M. S. Yusuf sebagai Kabag Ren digantikan Kompol Erlina Rahmawati, dan AKP Andhini Puspa sebagai Kasatlantas digantikan AKP Afandy Dwi.

"Selama kepemimpinan, integritas, dan profesionalisme yang Bapak Ibu tunjukkan telah memberi kontribusi yang sangat berharga bagi keamanan dan ketertiban . Untuk Bapak Ibu yang pejabat baru selamat datang dan selamat bertugas semoga dapat melanjutkan kinerja yang telah dijalankan," ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Pj Wali dan Sekretaris Daerah Bagus Alit memberikan cinderamata. Turut hadir, Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji, Komandan Kodim 0809 Letkol Inf Aris Setiawan, Ketua PCNU KH. Abu Bakar Abdul Jalil, perwakilan Forkopimda, Kepala OPD terkait, dan tamu undangan lainnya. (uji/van). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tanam Pohon dan Tebar Benih Ikan Warnai Peringatan Hari Bumi dan Hari Air Dunia di Kota Kediri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO