Gus Ali Restui Mas Iin-Edy Widodo Menangkan Pilkada Sidoarjo

Gus Ali Restui Mas Iin-Edy Widodo Menangkan Pilkada Sidoarjo Paslon Mas Iin-Edy Widodo dan tim pemenangan SAE saat silaturahmi dengan KH Agoes Ali Masyhuri (Gus Ali). Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pengasuh Ponpes Bumi Shalawat, KH Agoes Ali Masyhuri (Gus Ali), memberikan dukungan dan restu kepada Ahmad Amir Aslichin (Mas Iin)-Edy Widodo dalam di Kota Delta.

Hal itu terungkap saat Mas Iin-Edy Widodo, dan tim pemenangan Paslon SAE bersilaturahmi dengan Gus Ali di kediamannya, di kompleks Ponpes Progresif Bumi Shalawat, di Desa Lebo Kecamatan Sidoarjo, Rabu (4/9/2024).

Dalam pertemuan lebih dari satu jam ini, Gus Ali mendoakan agar paslon SAE (Sidoarjo Ahmad Amir Aslichin-Edy Widodo) bisa memenangkan Pilkada Sidoarjo yang digelar pada 27 November mendatang. Salah satu kiai khos di Jawa Timur ini juga beberapa kali menyebutkan bahwa paslon SAE bakal menjadi pemenang dalam Pilkada Sidoarjo 2024.

"Wes (sudah) menang. Insyaallah menang, tapi sing rukun (tapi yang rukun)," pesan Gus Ali dalam pertemuan tersebut.

Dalam pertemuan dengan Gus Ali, Mas Iin-Edy Widodo didampingi Ketua Tim Pemenangan Paslon SAE, Usman, yang juga Wakil Ketua DPC PKB Sidoarjo, dan sejumlah petinggi parpol pengusung.

Dalam pertemuan tersebut, Gus Ali juga memberikan banyak tausiah dan nasihat kepada paslon yang diusung oleh PKB, PDIP, PKS, NasDem dan PPP serta didukung oleh parpol non-parlemen, yakni PSI, PBB dan Partai Gelora. Tak hanya itu, Gus Ali bahkan juga siap mengajak seluruh santri Ponpes Bumi Shalawat Sidoarjo untuk memenangkan Paslon SAE.

"Untuk Tulangan dan sekitarnya saya akan turun sendiri. Beberapa tokoh masyarakat Sidoarjo, akan kami bantu untuk kemenangan Mas Iin dan Pak Edi," ucap Gus Ali dalam pertemuan silaturahmi tersebut.

Seusai bertemu dengan Gus Ali, rombongan paslon SAE bersama tim pemenangannya juga bertemu dengan anggota DPR RI dari PKB, yakni Syaikhul Islam Ali (Gus Syaikhul). Dalam pertemuan di rumah kayu itu, Gus Syaikhul memberikan banyak wejangan dan masukan untuk kemenangan Paslon SAE.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Paslon SAE, Usman mengatakan, dukungan dan restu dari Gus Ali itu menjadi dorongan dan semangat positif bagi paslon SAE.

"Alhamdulillah, Gus Ali sudah memberikan restu. Insyaallah semakin menguatkan tim kami untuk memenangkan Pilkada kali ini," kata mantan Ketua DPRD Sidoarjo ini. (sta/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO