2 Kepala UPT Pemasyarakatan Korwil Madura Resmi Berganti

2 Kepala UPT Pemasyarakatan Korwil Madura Resmi Berganti Sertijab 2 Kepala UPT Pemasyarakatan Korwil Madura.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Sertijab atau serah terima jabatan dan pisah sambut 2 Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan Korwil Madura digelar di Gedung Rato Ebu, Senin (9/9/2024). 

Dalam agenda tersebut, Mufakom resmi menyerahkan tugas, wewenang dan tanggung jawab sebagai Kepala Rutan Kelas IIB Bangkalan kepada Ario Galih Maduseno. Sementara itu, Kepala Lapas Kelas III Arjasa, Muhamad Irvan Muayat, menyerahkan tugasnya kepada RM Dwi Arnanto.

Mufakom dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran Rutan Bangkalan yang telah mendukungnya selama menjabat. Sehingga berhasil menciptakan Rutan Bangkalan yang bersih dari halinar. Dia berharap penggantinya dapat melanjutkan pencapaian tersebut.

Sementara itu, Ario Galih Maduseno, kepala rutan yang baru, memohon dukungan penuh dari jajaran Rutan Bangkalan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan. Kepada Forkopimda, ia menegaskan komitmennya untuk bersinergi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

Sertijab juga dihadiri oleh Kadiv Keimigrasian , Herdaus, yang mewakili Kepala Kemenkumham Jatim beserta jajaran Forkopimda Bangkalan. Dalam sambutannya, ia menyampaikan pesan penting kepada para pejabat yang baru dilantik.

Sumber: Humas Kemenkumham Jatim

Lihat juga video 'Momen Haru Warga Binaan Lapas Ngawi Buka Bersama Keluarga':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO