Nekat Terobos Rel, Warga Deket Kulon Lamongan Nyaris Tewas Disambar KA

Nekat Terobos Rel, Warga Deket Kulon Lamongan Nyaris Tewas Disambar KA NYARIS: Korban saat hendak dievakuasi ke Rumah Sakit usai disambar KA. foto: haris/BANGSAONLINE

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com – Nekad Terobos Palang Rel KA, Sukadi (51) warga Desa Deket Kulon terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Meskipun selamat, pria paruh baya ini nyaris tewas.

Keterangan yang di himpun menyebutkan, kejadian ini bermula saat korban hendak pulang ke rumahnya. Karena berpikir mencari jalan singkat, ia nekat menyeberang perlintasan KA tanpa palang pintu dengan mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun, W 2181 JX dari selatan ke utara.

Belum sampai menyeberang, tiba-tiba saja dari arah Barat meluncur KA Barang No Log 2088 dengan masinis, Trias (45) asal Depo Pasar Turi Surabaya. Akibatnya benturan tidak dapat dihindarkan, motor korban disambar KA dari belakang akibatnya korban terpental. "Keretanya menabrak bagian belakang motor dan (korban-red) terlempar di kiri rel," ungkap Heri (35) warga setempat.

Semula warga di sekitar kejadian mengira korban tewas mengingat benturannya sangat keras.

"Beruntung kecelakaan KA tersebut berada persis di dekat Pos Lantas Deket, sehingga dengan cepat korban dievakusai dan dilarikan ke rumah sakit terdekat," ungkap Paur Subbag Humas Polres Lamongan, Ipda Raskan. (ais) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mini Bus Peziarah Sunan Drajat di Lamongan Tabrak Truk Viral di Media Sosial':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO