Mandi di Embung, Warga Desa Tobai Barat Sampang Tenggelam

Mandi di Embung, Warga Desa Tobai Barat Sampang Tenggelam

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Mandi di embung Desa Gunung Rancak Kecamatan Robatal Kabupaten , Sahid (25), warga Desa Tobai Barat Kecamatan Sokobanah, diduga tengelam dan hingga saat ini belum ditemukan.

Informasi yang berhasil diperoleh, Sahid sekitar pukul 18.00 WIB, Kamis (5/11) mandi di embung. Namun, hingga pukul 19.15 WIB belum muncul ke permukaan. Warga yang melihat ada sepeda motor vixion, baju korban beserta HP, menambah keyakinan jika korban tengelam.

"Awalnya saya melihat barang-barang korban seperti sepeda motor, baju, dompet dan HP tergeletak tak bertuan, saya yakin jika korban tengelam di dalam embung," ujar Yasin (30) warga Kecamatan Robatal, Jumat (6/11).

Lanjut Yasin, lantaran di lokasi terdapat dompet dan HP korban, warga langsung mengkroscek identitas korban dan menghubungi pihak keluarganya yang ada di Kecamatan Sokobanah. "Hingga pukul 22.00 WIB, keluarga korban dengan dibantu oleh warga sekitar belum menemukan keberadaan Sahid," tegasnya.

Di tempat yang sama Kanit Reskrim Polsek Robatal, Aipda Riza Purnomo Hadi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dan masih melakukan pencarian terhadap korban. "Benar mas kami terus melakukan pencarian dengan dibantu oleh tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BNPB) setempat," tutur pria yang akrap di sapa Pur tersebut. (jas/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO