Lagi, Siswa SMPN 7 Blitar Kesurupan Saat Jam Istirahat

Lagi, Siswa SMPN 7 Blitar Kesurupan Saat Jam Istirahat ilustrasi

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Beberapa siswi SMP Negeri 07 Kota berteriak-teriak seperti orang ketakutan, saat jam istirahat, Senin (16/11).

Walau tak sampai ada korban luka, namun kondisi mereka yang kesurupan cukup mengkhawatirkan. Para siswi yang kesurupan mengamuk dan menantang orang yang ada di dekatnya.

Semua siswa yang kesurupuan merupakan kelas VIII dan semuanya perempuan.

Sebelumnya, kejadian serupa juga menimpa 7 siswi saat jam pelajaran di kelas. Mereka mendadak seperti orang kesurupan saat menerima pelajaran. Hal itu terjadi pada Sabtu (14/11) lalu.

Kepala Sekolah SMP Negeri 07 Drs Mashudi mengatakan, sebenarnya pihak sekolah sudah berusaha mengantisipasi kejadian ini. Salah satunya dengan mendatangkan orang pintar. "Pada hari Sabtu kemarin juga demikian namun segera bisa dinetralisir, setelah kami medatangkan orang pinter," katanya.

Masih menurut Mashudi, kejadian kemarin berawal saat jam istirahat seluruh siswa/siswi santai bersama teman-teman lainnya. Mereka duduk-duduk di taman sekolah. Tanpa diketahui sebabnya mereka mendadak berteriak-teriak seperti orang ketakutan. Spontan teman-temannya menjadi ketakutan dan berlarian menjauh. Karena mereka berperilaku aneh dan matanya melotot.

Kejadian itu membuat para guru dan karyawan SMP negeri VIII panik. Apalagi ketika didekati mereka justru melotot dan seperti akan melawan. Kejadian Itu berlangsung cukup lama.

Pihak sekolah kemudian mendatangkan paranormal untuk menatralisir keadaan. Setelah ketujuh siswi dapat disadarkan, mereka diperbolehkan pulang lebih awal dengan diantar guru dan teman-temannya. "Kami sebenarnya tidak kurang-kurangnya melakukan antisipasi kejadian ini. Terutama sejak kejadian beberpa waktu lalu. Namun rupanya tetap saja terjadi seperti ini," tambah Mashudi.

Setelah kejadian ini, pihak sekolah kemudian melanjutkan kegiatan belajar-mengajar. (tri/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO