Usai Nyekar dari Makam Keramat, Dua Siswi di Camplong Sampang Tewas Tenggelam

Usai Nyekar dari Makam Keramat, Dua Siswi di Camplong Sampang Tewas Tenggelam Jenazah salah satu siswi di rumah duka. foto: bahri/BANGSAONLINE

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Dua siswi SD, Wi’am (9) dan Fitri (12) warga Dusun Cangkerep Desa Banjar Tabulu Kecamatan Camplong ditemukan meninggal dunia akibat tenggelam di sumber air Ger Somber Dusun Prajjan Utara, Desa Prajjan, Kecamatan Camplong, Rabu (25/11). 

Berdasarkan keterangan warga, kejadian tragis tersebut bermula saat kedua korban bersama dua teman lainnya yang masih sebaya Jati dan Thoyibah sekitar pukul 15.00 WIB berangkat menuju sebuah makam keramat Bujuk Abdul Alam untuk nyekar dengan berjalan kaki dari rumahnya.

“Usai nyekar, bukannya pulang, tapi Kedua korban bersama dua temannya malah singgah ke sumber air yang letaknya tak jauh dengan bujuk itu sekitar 30 meter. Nah, karena tidak bisa berenang keduanya tenggelam," ungkap warga di TKP.

Mengetahui dua temannya tenggelam, kedua teman korban berteriak minta tolong, namun sayangnya bantuan terlambat dan kedua korban sudah dalam keadaan mengapung di permukaan.

Sekitar pukul 17.00 WIB korban dievakuasi ke tepi sumber air itu oleh masyarakat, dan langsung dibawa pulang ke rumah duka. Namun orangtua kedua korban tidak mau dilakukan otopsi. Mereka menerima dengan ikhlas peristiwa yang menimpa anaknya tersebut sebagai musibah. (hri/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO