Razia Gabungan Satpol PP Kota Kediri, 2 Cewek ABG Kepergok sedang Mabuk

Razia Gabungan Satpol PP Kota Kediri, 2 Cewek ABG Kepergok sedang Mabuk Dua ABG yang ditangkap dalam kondisi mabuk saat didata di Kantor Satpol PP Kota Kediri. foto: beritajatim

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Petugas gabungan dari Satpol PP Kota , TNI dan Polri menggelar razia dengan sasaran warung remang-remang, kawasan pelacuran dan rumah kos di wilayah Kecamatan Mojoroto, Kota . Dalam razia ini, petugas menciduk enam remaja karena tak dapat menunjukkan kartu identitas. Keenamnya pun langsung digiring ke Markas Satpol PP Kota .

Yang miris, di antara enam remaja tersebut, dua remaja putri dalam kondisi mabuk berat. Mereka diketahui baru saja berpesta minuman keras (miras). 

"Ada enam remaja yang kita bawa ke kantor, kita bina. Dan nanti yang mengambil orang tuanya. Di mana, dari keenam remaja tersebut, dua di antaranya dalam kondisi mabuk,” ujar Kasi Trantib Satpol PP Kota Nur Khamid dilansir beritajatim.com, Sabtu (19/12/2015) dini hari.

Keenam remaja tersebut diamankan petugas dari warung remang-remang yang ada di Bantaran Sungai Brantas.

Nur Khamid menduga razia yang digelar kali ini telah bocor karena saat petugas sampai di lokasi pengunjung sudah sepi.

Sementara salah satu remaja yang mabuk, AZ, mengaku baru saja meminum minuman keras jenis vodka bersama teman-temannya. "Habis dua botol mas," aku AZ kepada petugas.

Usai menyisir warung remang-remang. Petugas melanjutkan razia ke tempat kos di kecamatan setempat, di tempat kos tersebut petugas melakukan pendataan dengan memeriksa dentitas penghuni kos satu-persatu. (jat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO