Kraksaan Probolinggo Marak Orang Gila Kiriman

Kraksaan Probolinggo Marak Orang Gila Kiriman Ghani saat mencukur orang gila yang mulai melunak kepadanya. foto: andi sirajudin/ BANGSAONLINE

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Orang gila kiriman luar kota semakin banyak yang diturunkan di Kota Kraksaan Kabupaten . Mereka dikabarkan diturunkan oleh pihak tertentu dari truk pada malam hari.

Yang terbaru, orang gila pria meresahkan para mahasiswa Inzah (Institut Zainul Hasan) Genggong. Orang Gila tersebut meresahkan karena suka mengamuk dan mengganggu mahasiswa. Tak heran, mereka menjauh dari orang gila tersebut.

"Orang gila tersebut sudah seminggu di kompleks kampus. Kami takut dia berbuat macam-macam. Kami harap pihak terkait seperti Satpol PP dan Dinas Sosial mengamankannya," kata Diana, seorang mahasiswa, Rabu (6/12).

Sejumlah warga berupaya membawa dan mengusir orang gila tersebut, tapi tak berhasil. Setelah seminggu, orang gila itu akhirnya berhasil diamankan seorang warga depan kampus bernama Ghani.

Herannya, orang gila tersebut nurut dan mau dibawa Ghani ke rumahnya. Karena mau dibawa ke rumahnya, Ghani pun memandikan dan mencukur rambutnya.

"Saya kasih nama Joni. Umurnya sekitar 30 tahun. Dia sudah sadar dan baikan, kemungkinan bisa waras. Mungkin depresi. Kalau waras, saya pekerjakan di tempat usaha saya. Jika dijemput keluarganya, ya kami serahkan," katanya. (ndi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO