Oknum PNS Dinkes Kota Kediri Kediri Kepergok Selingkuhi Istri Penjual Akik

Oknum PNS Dinkes Kota Kediri Kediri Kepergok Selingkuhi Istri Penjual Akik Sepeda motor milik oknum PNS pemkot Kediri saat diamankan. foto: dendi martoni/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Sebagai istri yang ditinggal suami bekerja, harusnya bersabar menunggu dan mendoakannya. Namun, ulah Sri Utami (32) warga Dusun Tlogowono Desa Nglumbang Kecamatan Gurah Kabupaten malah selingkuh dengan MS (41) oknum PNS yang bertugas di Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota warga Jalan Baitur Munawar Desa Rembang Kempuh Ngadiluwih.

Informasi yang dihimpun, peristiwa perzinahan ini bermula saat Gus Mad Ripangi (45), suami Sri Utami, sedang bekerja menjual akik di Blitar. Karena punya firasat tidak enak, Ripangi balik lagi untuk pulang. Ketika sampai di rumahnya, ia dikagetkan dengan sepeda motor Yamaha Vixion plat merah dengan Nopol AG 2881 AP.

Kaget dengan motor tersebut, Ripangi langsung masuk ke dalam rumah. Saat masuk, Ripangi tidak menemukan tamu di ruang tamu. Kecurigaan Ripangi muncul saat melihat pintu kamarnya terbuka. Saat dicek, sang suami melihat istrinya itu sedang bersetubuh dengan PNS tersebut dalam keadaan telanjang bulat.

Sri Utami yang kepergok selingkuh langsung kaget dan berlari ke kamar mandi dalam keadaan telanjang. Sementara itu, MS selingkuhannya disuruh memakai pakaiannya. MS saat diinterogasi oleh suami Sri Utami mengaku hanya numpang kencing di rumahnya.

"Beruntung korban (Gus Mad Ripangi,red) dan warga sekitar tidak anarkis. Korban langsung melapor dan kedua pelaku kita amankan," jelas Kasi Humas Aiptu Joko Widodo, Selasa (11/1).

Lebih lanjut Aiptu Joko Widodo menjelaskan, kedua pelaku telah kepergok selingkuh oleh suami Sri Utami. Karena bukti dan saksi sudah kuat maka kedua pasangan selingkuh ini terkena pasal 284 KUHP tentang perzinaan.

"Kedua pelaku terkena wajib lapor. Namun proses hukum tetap berlanjut. Saat ini sepeda motor milik PNS kami amankan," ungkap Kasi Humas. (den/rif/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO