Usai Disetubuhi, Warga Ngronggo Kediri Diperas Pacar Sendiri

Usai Disetubuhi, Warga Ngronggo Kediri Diperas Pacar Sendiri

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Karena diperas dan diancam oleh pacarnya, PS warga Kelurahan Ngronggo Kota Kediri, melapor ke pihak kepolisian.

Kejadian bermula, saat PS dan pacarnya Nurhabib Al Muntaha, warga Lingkungan Kleco Kelurahan Jamsaren Kecamatan Pesantren Kota Kediri, pernah melakukan hubungan layaknya suami istri.

Saat melakukan hubungan layaknya suami istri itu, Nurhabib merekam kejadian tersebut tanpa sepengetahuan korban.

Selang bebrapa lama kemudian, Nurhabib meminta uang pada PS sebesar Rp 3 juta. Jika tidak diberi, Nurhabib mengancam akan menyebarluaskan rekaman hubungan intim tersebut, dan juga pada orang tua PS.

Karena takut, PS langsung memberikan uang pada Nurhabib sebesar Rp 500.000 di depan RS DKT Jalan Mayjen Sungkono Kota Kediri. Kemudian kekurangannya sebesar Rp. 2,5 juta diserahkan beberapa hari kemudian, saat berada di Alun-alun Kota Kediri.

Merasa menjadi korban pemerasan, korban melaporkan kejadian itu pada orang tuanya dan diteruskan ke polisi.

Kasubag Humas Polres Kediri Kota AKP Anwar Iskandar mengatakan, pihak kepolisian telah menangkap Nurhabib bersama barang bukti uang. "Berdasarkan pengakuan korban, akhirnya kami menangkap pelaku untuk proses hukum lebih lanjut," ungkapnya, Minggu (17/1).

Saat ini Nurhabib masih dalam pemeriksaan guna menjalani proses hukum yang berlaku. (rif/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO