Kecelakaan di Raya Gilang Sidoarjo, Pengendara Motor Tewas Dilindas Tronton

Kecelakaan di Raya Gilang Sidoarjo, Pengendara Motor Tewas Dilindas Tronton APES: Jenazah korban ditutup koran sebelum dievakuasi petugas. foto: catur andy/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut kembali di terjadi di Sidoarjo, tepatnya di jalan raya Gilang kecamatan Taman depan Balai Desa Gilang. Akibat kecelakaan tersebut, seorang pengendara motor tewas seketika usai terlindas truk.

Korban diketahui atas nama Suhermono (31), Warga Dusun Gemaharjo RT 2 RW 15 Desa Ketro Kecamatan Tulakan kabupaten Pacitan.

Berawal saat truck tronton Nopol L-8623-UQ yang dikendarai oleh Didin Mahpudin (39), warga Desa Ciharashas RT 03 RW 05 Kecamatan Cipeumdeuy Kota Bandung Barat, melintas di lokasi kejadian. Tiba-tiba, truk yang dikendarai Didin oleng hingga menyenggol motor korban nopol DK 7580 EF. Korban pun langsung jatuh tersungkur usai tersenggol. Apes, korban jatuh ke kolong tronton dan langsung dilindas hingga tewas seketika.

"Saya tidak terasa kalau truk saya senggolan dengan sepeda motor. Saya mengetahui dan baru terasa kalau truk saya melindas sesuatu setelah salah satu warga meneriaki saya untuk berhenti," kata Didin di lokasi kejadian.

Petugas yang datang ke lokasi kejadian langsung mengamankan truk tronton beserta sopir untuk penyelidikan lebih lanjut. "SIM B2, STNK, dan sepeda motor korban juga sudah kita amankan," cetus Aiptu Agus P kanit lantas Polsek Taman.

Korban kini dibawa ke RS Siti Kotidjah Kecamatan taman. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO