Diledek Penakut, Pemuda Warga Donowati Surabaya Nekat Gituin Gadis Ingusan

Diledek Penakut, Pemuda Warga Donowati Surabaya Nekat Gituin Gadis Ingusan Tersangka pencabulan didampingi Kasubag Humas Polrestabes. foto: ekoyono/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Karena diejek oleh teman-temannya dengan dikatakan sebagai penakut, AR (18) bertindak nekat. AR menyetubuhi Bunga (13), di sebuah warung samping Sekolah Giki 1 Jl. Dukuh Kupang Utara Surabaya. Tukang las jebolan kelas 4 SD asal Jl. Donowati Gg 4 tersebut akhirnya ditangkap petugas Reskrim Polrestabes Surabaya.

Pelaku melancarkan aksinya dengan mengancam akan membunuh korban bila tidak mau melayani nafsunya. "Kenalan dan pacaran dengan Bunga sudah berjalan selama 6 bulan," aku AR saat ditanya petugas, Selasa (26/01).

Kasubag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Lily Djafar mengatakan, saat itu tersangka dan korban nongkrong bersama di taman. Saat itulah pelaku diejek oleh teman-temannya sebagai lelaki penakut karena tidak berani menyetubuhi korban.

"Setelah dapat ejekan itulah pelaku mengajak korban beli rokok dengan naik motor. Sesampainya di warung kosong, pelaku melancarkan aksinya menodai korban setelah mengajaknya masuk ke dalam warung tersebut," imbuh Lily.

Lily menambahkan, setelah kejadian tersebut, korban sempat menghilang selama seminggu bersama temannya sebelum ditemukan oleh orang tua korban.

"Pelaku akan dikenakan pasal 81 ayat 2 dan pasal 82 ayat 1 UU RI No.35 tentang perlindungan anak yang ancaman pidananya penjara hingga 5 Tahun," tutup Kompol Lily. (eko/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO