Atasi Macet Jakarta, Wanita Emas Ini Sesumbar hanya Butuh Waktu 1 Tahun

Atasi Macet Jakarta, Wanita Emas Ini Sesumbar hanya Butuh Waktu 1 Tahun Micha Hasnaini berjuluk Wanita Emas. ft: rakisa/ BANGSAONLINE

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Dari sejumlah tokoh yang hadir dalam silaturahmi bakal calon Gubernur DKI yang digelar DPD Gerindra DKI , para awak media terpusat perhatiannya pada satu-satunya sosok wanita cantik yang hadir dalam pertemuan tersebut. 

Sebelum dikenalkan oleh Ketua DPD Gerindra DKI , Muhammad Taufik, wanita berjilbab ini selalu mengumbar senyum kepada wartawan dan tentu saja menjadi bidikan dan sorotan kamera. 

Namanya Mischa Hasnaeni Moein, yang menjuluki dirinya sendiri sebagai Wanita Emas. Pengusaha properti ini rupanya berkeinginan maju dalam Pilkada DKI. Mischa Hasnaeni mengatakan, sebagai seorang pengusaha dirinya dapat mengambil pelajaran dari negara-negara lain seperti Eropa bahwa untuk mengatasi kemacetan kendaraan di ibukota hanya butuh waktu satu tahun saja. 

"Saya punya solusi menyelesaikan macet di hanya butuh waktu satu tahun, dengan kunci 11 trafict manajemennya," kata Hasnaeni dalam acara silaturahmi kandidat cagub DKI di Hotel Arya Duta, Tugu Tani, Pusat, Jumat (12/2).

Selain persoalan kemacetan, program yang disiapkan juga mengatasi banjir di . Dia berencana melakukan modifikasi cuaca. "Untuk masalah banjir, kita akan buat modifikasi cuaca, sambil membangun infrastruktur," ujarnya.

Dijelaskannya, ke depan di dalam gang perkampungan kumuh juga akan dibuat gorong-gorong ke BKT. Meski dengan biaya yang cukup besar, akan tetapi dapat dinikmati anak cucu dalam kita beberapa tahun ke depan. 

Seperti diberitakan, silaturahmi yang digelar DPD Gerindra DKI ini tampak dihadiri sejumlah tokoh yang belakangan digadang-gadang bakal maju sebagai calon gubernur DKI

Di antaranya Adhyaksa Dault, Mohamad Sanusi, Sandiaga Uno, Ahmad Syahroni, Biem Benyamin, Abraham Lunggana, Nahrowi Ramli, Misha Hasnaeni Muin, Marco Kusuma Atmaja, dan Ahmad Dhani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pencuri Handphone di Konter Pulsa Tanjung Priok Terekam CCTV':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO