Nikita Mirzani: Saya Lebih Puas Sama Ahok daripada Dhani

Nikita Mirzani: Saya Lebih Puas Sama Ahok daripada Dhani

JAKARTA, BANGSAONLINE.com – Rencana pencalonan musisi kondang Ahmad Dhani sebagai calon Gubernur dalam Pilkada DKI Jakarat 2017 rupanya menjadi buah bibir di kalangan selebritis di Ibukota. 

Musisi senior Anang Hermansyah mengaku mendukung penuh rencana suami Mulan Jameela itu sebagai calon Gubernur DKI. Anang berpendapat Ahmad Dhani memiliki kapasitas dan kapabilitas sebagai seorang pemimpin. 

Baca Juga: Cawe-Cawe Jokowi Jilid II, Disebut Jegal Anies dalam Pilgub DKI 2024

“Dhani itu punya kapasitas kok, apalagi dia anak muda yang memiliki jiwa kritis dan konstruktif untuk merubah Jakarta. Kenapa tidak saya dukung, tentu sangat mendukung,“ kata Anang di Jakarta, Sabtu (13/02). 

Berbeda dengan Anang, artis seksi Nikita Mirzani mengungkapkan ketidakcocokannya dengan Ahmad Dhani yang akan maju sebagai sebagai Gubernur DKI. Menurut artis yang sempat disorot media karena prostitusi online ini lebih puas dengan kepemimpinan Basuki Tjahja Purnama alias Ahok dari pada Dhani.

“Bukan gue gak dukung mas Dhani, tapi kayaknya lebih puas sama Ahok. Alangkah baiknya Ahok lagi aja yang pimpin Jakarta deh," kata Nikita di Jakarta, Kamis (12/2) lalu kepada wartawan. 

Baca Juga: Kehilangan 9 Kursi DPRD DKI Gegara Musuhi Anies, PDIP Bakal Dukung Anies dalam Pilgub DKI?

Masih menurut Nikita, ia khawatir pembangunan di Jakarta yang sudah hampir bagus ini bisa jadi kacau gara-gara lain Gubernur. Untuk itu, Niki takut jika Ahok tak terpilih lagi maka akan berakibat pada beberapa pembangunan terbengkalai.

“Jadi biarkan Ahok jalan dulu sesuai dengan janji-janjinya dia. Janji-janjinya dia sedikit demi sedikit sudah dijalani, sudah kelihatan. Seperti beberapa bangunan flyover di tempat-tempat macet sekarang pembangunannya sudah kencang banget, cepat banget,” ujarnya. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Ahmad Dhani mengaku mendapat dukungan penuh dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju menjadi orang nomor satu di DKI Jakarta saat menghadiri acara silahturahim bakal calon Gubernur yang digelar oleh DPD Partai Gerindra di Hotel Aryaduta, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (12/2) kemarin. 

Baca Juga: ​Wacana Reshuffle Menguat, MA Dinilai Layak Masuk Kabinet, Risma Lebih Pas Maju Pilgub DKI

(Baca: Sambangi Rumah Ahmad Dhani, PKB Serius Usung jadi Cagub DKI)

Selain Ahmad Dhani, sejumlah tokoh yang bakal digadang-gadang sebagai calon Gubernur juga datang, yakni Mantan Menpora Adhyaksa Dault, Anggota DPR Fraksi Gerindra Biem Benyamin, Ketua DPD Partai Demokrat Nachrowi Ramli, Hasnaeni (Wanita Emas), Pengamat Lingkungan Hidup Marco Kusumawijaya, Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana (Haji Lulung), pengusaha Sandiago Shalahudin Uno alias Sandiago Uno. (jkt1/rev)

(Baca: Ahmad Dhani: Saya Maju, Ahok Bakal Keok!)

Baca Juga: Dampak Pilgub Jakarta Tidak Signifikan di Jatim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO