Korban Tenggelam di Sungai Desa Bareng Jombang Akhirnya Ditemukan

Korban Tenggelam di Sungai Desa Bareng Jombang Akhirnya Ditemukan

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Pencarian yang dilakukan selama tiga hari oleh Tim SAR membuahkan hasil. Jasad Nugroho (20), warga Kecamatan Bandar kedungmulyo, yang tenggelam di Dam Biru, Desa/Kecamatan Bareng, akhirnya ditemukan, Rabu (16/2) dini hari. Korban ditemukan dalam kondisi mengambang di sungai, tidak jauh dari lokasi tenggelamnya korban.

Kini jasad korban telah dievakuasi dan dibawa ke kamar jenazah RSUD guna menjalani visum luar. "Korban ditemukan sekitar pukul 01:30 WIB. Posisinya mengambang tidak jauh dari TKP (Tempat Kejadian Perkara)," ujar Kapolsek Bareng, AKP Lely Bahtiar, Selasa (16/2).

Lely menjelaskan, selama tiga hari, Tim SAR dan petugas kepolisian sudah melakukan pencarian secara intensif. Lokasi tempat tenggelamnya korban disisir. Hanya saja, hal itu belum membuahkan hasil. Nah, baru Rabu dini hari, jasad Nugroho muncul di permukaan.

"Berdasarkan visum luar, tidak ada bekas kekerasan pada tubuh korban. Bahkan, jasad korban juga tidak membengkak meski sudah tiga hari berada di sungai. Setelah dari RSUD, jasad korban kita serahkan ke keluarga," ungkap Lely

Nugroho merupakan warga Kecamatan Bandar kedungmulyo, . Dia ke Desa Bareng untuk liburan di rumah neneknya. Minggu (14/2). Saat itu Nugroho beserta beberapa temannya bermain di dam sungai setempat untuk mandi.

Naas, saat mandi di bawah derasnya air, Nugroho hanyut. Nugroho melambaikan tangan meminta tolong, namun temannya tidak berani turun karena arusnya saat itu sangat deras. (ony/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO