Relawan Sedulur Tani Gresik Tasyakuran dengan Bupati

Relawan Sedulur Tani Gresik Tasyakuran dengan Bupati AKRAB: Bupati, Sambari HR saat tasyakuran dengan relawan sedulur tani. foto: syuhud/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kembalinya Bupati-Wabup , Sambari Halim Radianto-Moh. Qosim untuk memimpin Pemkab kedua kalinya disyukuri oleh paguyuban petani di Kabupaten .

Siang tadi (26/2), ratusan relawan sedulur tani menggelar tasyakuran di ruang Mandala Bhakti Praja, kantor Pemkab .

Para petani bersama Bupati dan Wabup tampak guyub dalam tasyakuran tersebut. Mereka makan-makan bersama. Dalam sambutannya, Sambari mengucapkan terima kasih atas perhatian relawan sedulur tani.

"Saya bersama bapak Qosim (wabup) dan pejabat Pemkab mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, kehadiran saudara mampu memberikan semangat kebersamaan. Ini bentuk kebersamaan yang tidak ternilai harganya. Dengan kebersamaan yang telah terjalin sebelumnya, diharapkan ke depan akan mampu berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten ," katanya.

Menurut Bupati, saat ini APBD hampir mencapai Rp 3 triliun. Kondisi keuangan APBD 2016 yang begitu besar tidak lepas dari peran petani dalam ikut mensukseskan pembanunan di .

"Kami tahu permasalahan pupuk terus menghantui para petani. Namun saat ini jangan khawatir kami sudah berkoordinasi dengan perusahaan penghasil pupuk di yaitu PT Petrokimia , terkait dengan pupuk jangan ada hambatan apapun," ungkapnya.

Bupati menambahkan, saat ini jumlah penduduk Kabupaten sekitar 1,3 juta. Sedangkan penduduk yang bermata pencaharian petani sekitar 900 ribu keluarga.

Berarti dalam Pilkada 9 Desember 2016 lalu, kontribusi dalam mendukung calon SQ (Sambari-Qosim) sangat besar. "Tidak hanya mendukung dalam perolehan suara saja. Namun siap membela mati-matian jika SQ direcoki dalam pelaksanaan pembangunan untuk kesejahteraan warga ," pungkas Wabup, Moh. Qosim yang kebagian tugas mengakhiri sambutan. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO