Bocah TK di Perak Jombang Ditemukan Tewas Mengapung di Kubangan Bekas Tambang Pasir

Bocah TK di Perak Jombang Ditemukan Tewas Mengapung di Kubangan Bekas Tambang Pasir Kubangan bekas tambang tempat ditemukannya jasad Rafly. foto: rony suhartomo/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - M Rafli Airlangga (8) ditemukan tewas mengapung di kubangan bekas tambang pasir di Dusun Sumberagung, Desa Pagerwojo, Kecamatan Perak, , Rabu (2/3/2016).

Kakek korban, Kasiman mengatakan, Rafli terakhir kali bertemu keluarganya pada Selasa (1/3) siang. Sepulang sekolah, bocah yang masih duduk di bangku taman kanak-kanak itu pamit ke orang tuanya untuk mandi ke kubangan bekas galian pasir yang berjarak sekitar 100 meter dari rumahnya.

"Rafli pamitan mandi sendirian bawa sepeda angin kecil," kata Kasiman kepada wartawan.

Namun, sejak saat itu Rafli tak kunjung pulang ke rumahnya. Hilangnya anak ke 2 dari 4 bersaudara pasangan Suhar dan Melati ini pun membuat geger warga Dusun Ngemplak, Desa Pagerwojo.

Upaya pencarian yang dilakukan keluarga dan warga sekitar hingga malam tak membuahkan hasil. Naas, Rafli ditemukan sudah tak bernyawa pagi tadi sekitar pukul 06.00 WIB. Jasad bocah malang itu mengapung di kubangan bekas galian pasir.

"Kedalaman kubangan ini sekitar 170 sentimeter, dia tenggelam kemungkinan tak bisa berenang," ujar Kasiman.

Kasus tewasnya bocah Rafli saat ini dalam penanganan Polsek Perak. Petugas mengamankan TKP kubangan bekas galian dengan memasang garis polisi.

Kapolsek Perak, AKP Mudjiono mengatakan, diduga korban tewas akibat tenggelam saat mandi di kubangan tersebut. "Kami sudah koordinasi dengan dokter puskesmas, tak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO