Tim Pemenangan Jokowi – JK Imbau Tak Balas Kampanye Hitam

Tim Pemenangan Jokowi – JK Imbau Tak Balas Kampanye Hitam ?Juru bicara tim pemenangan Jokowi-JK Kabupaten Banyuwangi H Rudi Santoso. Foto:franciscus wawan slamet/BANGSAONLINE


BANYUWANGI (bangsaonline) – Maraknya kampanye hitam menjelek-jelekkan yang beredar di kalangan masayarakat , tidak menjadikan geram bagi tim pemenangan -JK. Justru tim pemenangan, menghimbau kepada masyarakat ataupun simpatisan -JK untuk membalas dengan santun dan tidak perlu membalas menjelek-jelekkan pasangan capres lainnya.

Demikian disampaikan juru bicara tim pemenangan -JK Kabupaten , Rudi Santoso ketika ditemui selepas memimpin rapat di Posko Pemenangan -JK Jalan Kepiting , Selasa 27 Mei 2014. Menurutnya masyarakat sekarang sudah dewasa dan bisa memilih setiap gerakan yang menyudutkan atau menjelek-jelekkan pasangan capres.

“Kami yang berada di tim pemenangan -JK akan tetap mewaspadai hal itu, dan kami tidak berusaha untuk mengcounter balik kampanye hitam yang bertujuan menjelek-jelekkan pasangan -JK,” ujarnya.

Rudi juga menyampaikan, tim pemenangan -JK berusaha semaksimal mungkin untuk tidak meniru gerakan-gerakan kampanye hitam yang mendiskriditkan pasangan -JK. Karena jika itu dilakukan, sama halnya dengan kelompok atau tim yang suka menjelek-jelekkan pasangan capres lain.

Dikatakan oleh Rudi, tim pememangan -JK yang ada di akan melakukan arahan yang santun kepada masyarakat, sesuai dengan kesepakatan dengan tim pemenangan -Jk yang berada di pusat.

“Kami akan memberikan informasi-informasi yang sejuk dan damai kepada seluruh masyarakat, baik secara langsung yakni dengan penyebaran brosur terkait visi misi -JK maupun informasi melalui media massa dengan tidak memperdulikan kampanye hitam diluaran. Biarlah kampanye hitam bertebaran di , toh nantinya masyarakat akan tahu kebenarannya,” ujar Rudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Cuaca Kurang Bersahabat, Pelabuhan Ketapang-Gilimanuk Ditutup':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO