Jatuh dari Pohon Cengkih, Warga Tulakan Tewas

Jatuh dari Pohon Cengkih, Warga Tulakan Tewas

Listen to this article

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Gara-gara terpeleset saat memetik buah cengkih, Boiran, warga Dusun Salam, Desa Wonosidi, Kecamatan Tulakan, Kabupaten , akhirnya bertemu maut. Lelaki paruh baya itu diduga terjatuh ke dalam jurang sedalam kurang lebih 15 meter.

"Korban diduga terpeleset saat memetik buah cengkih," kata Kapolsek Tulakan, Iptu Sutrisno, saat mendampingi Kapolres AKBP Suhandana Cakra Wijaya, Selasa (26/7).

‎Menurut Sutrisno, pada Sabtu (23/7) lalu, korban sejak pagi pamit hendak ke kebun untuk memanen cengkeh. Namun hingga sore hari korban tak kunjung pulang ke rumah. Merasa ada yang aneh, pihak keluarga memutuskan untuk mencari keberadaan korban di kebun.

"Ketika keluarga korban mencari ke kebun, di tengah perjalanan sekitar pukul 18.00 WIB, anak korban menemukan ayahnya berada di dasar jurang sedalam 15 Meter. Saat ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan tengkurap di dasar jurang," beber Kapolsek.

Saat ditemukan, kondisi korban sangat mengenaskan. Kepala korban retak, bagian dada terdapat luka robek serta memar di bagian ulu hati. "Merunut hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan," ungkapnya.

Sejurus kemudian, mayat korban dievakuasi oleh warga dan anggota Polsek Tulakan menuju puskesmas guna keperluan visum et repertum. Selanjutnya mayat korban diserahkan kepihak keluarga untuk di kebumikan. (pct1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO