Kenpark Jadi Arena Sepatu Roda dan Skateboard

Kenpark Jadi Arena Sepatu Roda dan Skateboard Seorang anak mencoba melewati rintangan dengan skateboardnya. foto: luckman hakim/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com Park (Kenpark) menjadi salah satu pilihan anak-anak, untuk bermain sepatu roda di hari libur. Begitu gambaran yang didapat saat Minggu (18/09/2016) beberapa hari lalu.

“Aku suka bermain sepatu roda disini karena jalannya lebar dan halus, tidak gronjal-gronjal,” aku Oky, yang datang diantar orang tua dan kakaknya.

“Tadi papa saya ke sini (Kenpark) dulu sama mama. Terus aku telpon papa untuk dijemput di rumah, soalnya aku mau main sepatu roda disini,” jelas Oky.

Anak-anak yang bermain sepatu roda di Kenpark usia sekitar 6-13 tahun. Hampir di seluruh tempat yang kita temui di Kenpark pasti akan menemui sekelompok anak sekitar 6-10 orang sedang meluncur dengan sepatu rodanya.

Mecaa (10) malah sudah rutin bersepatu roda di Kenpark. Selain di sini saat Minggu pagi, Mecaa dan teman-temannya biasanya bersepatu roda di Jembatan Surabaya, serta di balai kota.

Di kawasan ini juga ada gerai yang menyewakan sepatu roda dan skateboard, termasuk dipinjami rambu untuk slalom.

Selain sepatu roda, ada juga beberapa anak yang bermain skateboard ditempat yang sama. Tetapi masih lebih banyak anak-anak yang lebih memilih memainkan hobi baru mereka, yaitu bersepatu roda.(mega melati/UTM)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO