Razia Hotel, Anggota Satpol PP Surabaya Pergoki Anaknya Sendiri Ngamar Bersama Pria

Razia Hotel, Anggota Satpol PP Surabaya Pergoki Anaknya Sendiri Ngamar Bersama Pria Terjaring razia, anggota Satpol PP Kota Surabaya menggendong anaknya sendiri dari kamar hotel untuk diajak pulang. foto: tribunkota.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Parman (46), anggota Satpol PP Kota Surabaya ini sama sekali tidak menyangka, saat melakukan razia di sebuah hotel, mendapati anaknya sendiri, Yani (19) sedang berduaan dengan sang pacar, Bandy (24). Marah dan menanggung malu di depan rekan-rekannya, sang anak dan pacarnya pun dimarahi habis-habisan.

BACA: Irvan Widyanto Bantah Berita BANGSAONLINE.com: Itu Bukan Anggota

Ironis memang, sang anak ternyata masih bandel dan ingin tetap berada di kamar bersama pacarnya. Ketika digerebek memang sang anak dan pacarnya belum berbuat mesum. Mereka hanya sempat duduk-duduk saja di dalam kamar.

Namun Parman tetap tidak bisa menyembunyikan kemarahannya. Dia mengancam dan meminta Bandy untuk segera menemuinya di rumah nanti. Mereka berdua diminta untuk segera pulang ke rumah saat itu juga, namun Yani sang anak mokong, tidak bersedia pulang.

Parman yang memuncak emosinya pun langsung menggendong anak perempuannya tersebut untuk dibawa keluar dari kamar hotel. Aksi itu sempat jadi bahan tertawaan rekan-rekan Satpol PP yang melakukan razia. Yani yang sudah menginjak dewasa itu hanya bisa meronta-ronta seperti anak kecil sambil menutupi wajahnya karena malu.

“Saya tidak menyangka dan kaget sekali bertemu anak saya sendiri di hotel tersebut. Saya malu dan marah sekali melihat hal itu,” ujar Parman pada wartawan yang mengikuti razia dikutip dari tribunkota.com.

Parman sendiri mengaku secepatnya akan menyelesaikan masalah anaknya tersebut dengan Bandy. Mereka kan segera mengundang orang tua Bandy untuk bertemu membicarakan nasib anak-anak.

“Ini kita lakukan untuk menjaga agar tidak terjadi fitnah dan akan membicarakan atas kelakuan mereka secara kekeluargaan," pungkas Parman. (ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO