Urai Kemacetan di Jalan Menuju Pasar Singosari, Dinas Bina Marga Malang Lebarkan Jalan dan Jembatan

Urai Kemacetan di Jalan Menuju Pasar Singosari, Dinas Bina Marga Malang Lebarkan Jalan dan Jembatan HM. Anwar, Kepala Dinas Bina Marga Malang

MALANG, BANGSAONLINE.com - Dinas Bina Marga Kabupaten Malang akan melebarkan jalan masuk dan jembatan menuju Pasar Singosari. Pelebaran jalan ini merupakan salah satu program pemberdayaan membangun desa yang pengajuannya dari tingkat pedesaan, khususnya wilayah Utara Kabupaten Malang.

"Jembatan Desa yang saat ini sangat sempit dan sulit dilalui kendaraan umumnya roda dua maupun roda empat. Rencananya akan dilebarkan jembatan itu," ujar HM. Anwar, Kepala Dinas Bina Marga.

Anwar berharap dengan dilebarkannya jembatan tersebut, akses menjadi lebih lancar sehingga aktivitas perekonomian masyarakat kecamatan Singosari lebih menggeliat. Sebab, jalan di sana setiap harinya selalu macet.

Pelebaran jalan dan jembatan menuju pasar Singosari ini disambut baik Kepala Desa Gunung Rejo Kecamatan Singosari, Rahmad. Saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, ia berharap pelebaran tersebut nantinya bisa mengurai kemacetan di jalan Kabupaten Malang atau jalan pengubung antara desa Klampok dan Kelurahan Candirenggo.

"Saya sangat banyak berterima kasih kepada Dinas Bina Marga maupun pemerintahan Kabupaten Malang dengan mengupayakan dan memprioritaskan Desa Gunung Rejo Kecamatan Singosari untuk pembenahan dan pembangunan ini demi memperlancar perekonomian,” ujar Rahmad.

“Sehingga, secara operasional maupun fungsional dapat mendukung kelancaran dalam pelayanan publik dan tentunya masyarakat setempat dapat merasakan kenyamanan dalam beraktivitas menggunakan jalan infrastruktur khususnya jalan tersebut,” imbuhnya. (mlg1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO