Ansor Singgahan Gelar Konferancab, Ahmad Lutfi Terpilih Aklamasi

Ansor Singgahan Gelar Konferancab, Ahmad Lutfi Terpilih Aklamasi

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab). Kegiatan itu digelar di Ponpes Al Hidayah, Desa Lajukidul, kecamatan setempat, Jumat (11/11).

Konferensi dengan agenda utama pemilihan ketua baru tersebut akhirnya memutuskan Ahmad Lutfi sebagai ketua masa khidmat 2016 hingga 2018. Ia terpilih secara aklamasi setelah mendapat dukungan 12 ranting dari total 13 ranting yang ada di Kecamatan Singgahan.

Ahmad Lutfi menggantikan ketua demisioner Isa Hasyim.

Ahmad Lutfi memaparkan progam kerja ke depannya sebagai ketua GP Ansor PAC Singgahan terpilih. Ia berjanji akan membawa organisasi pemuda NU ini menuju masa depan yang lebih baik.

"Insya Allah kami akan selalu menggandeng banom-banom NU yang ada di Kecamatan Singgahan," tuturnya.

Terpisah, Sekretaris GP Ansor Tuban M Harun, mengimbau kepada ketua terpilih untuk segera membentuk pengurus dan segera berkonsolidasi dengan para kader. "Jangan sampai konferancab menjadikan awal pintu perpecahan di pengurusan PAC," pesannya.

Ia juga meminta agar Ketua baru segera berkoordinasi dengan PC Tuban terkait pembentukan pengurus masa Khidmat 2016-2018. "Kami harap PAC GP Ansor Singgahan ini juga segera koordinasi dengan kami yang ada di PC," paparnya.

Sekadar dikatuhui, Ahmad Lutfi merupakan seorang ustad. Ia juga aktif mengajar di salah satu pendidikan berbasis keagamaan di Singgahan. (ahm/wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO