Ikuti Turnamen Dirgantara Cup di Sleman, Persibo Bojonegoro Seleksi Pemain

Ikuti Turnamen Dirgantara Cup di Sleman, Persibo Bojonegoro Seleksi Pemain foto: EKY NURHADI/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE - Manajemen Bojonegoro menggelar seleksi pemain lokal di Stadion Letjen H Soedirman, Bojonegoro, Senin sore (20/2). Para pemain yang terjaring seleksi diproyeksikan memperkuat tim Laskar Angling Dharma pada turnamen Dirgantara Cup di Sleman, Yogyakarta.

Asisten pelatih Bojonegoro, Bambang Pramuji menjelaskan, seleksi pertama sore tadi diikuti sekitar 80 pemain lokal Kota Ledre. Pemain yang mengikuti seleksi mayoritas berumur 20 tahun ke bawah.

"Rencananya kita ambil 20 pemain untuk mengikuti turnamen Dirgantara Cup pada 27 Februari sampai 8 Maret," ungkap Bambang Pramuji.

Kata dia, seleksi tersebut akan terus berlangsung hingga sebelum berangkat ke Sleman, Yogyakarta pada 26 Februari besok. Selain diproyeksikan untuk mengikuti turnamen pra musim tersebut, rencananya para pemain hasil seleksi untuk dimainkan di liga III (dulu Liga Nusantara) PSSI.

"Waktu kita sangat terbatas (seleksi). Hari ini langsung banyak yang kita coret karena rata-rata usianya masih muda di bawah usia 17 tahun," katanya.

Tampak dua mantan pemain Bojonegoro mengikuti seleksi bersama puluhan pemain lokal lainnya. Yakni Bijahil Chalwa dan Wahyu Teguh. Keduanya merupakan pemain profesional asli Bojonegoro.

"Keduanya sudah siap bermain bersama . Kemungkinan masih banyak mantan pemain yang akan bergabung," jelasnya. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO