Kunjungi Sumur yang Meluap di Desa Tlaga, ini Kata Bupati Pamekasan

Kunjungi Sumur yang Meluap di Desa Tlaga, ini Kata Bupati Pamekasan Salah satu rumah di Desa Tlaga terendam luapan air sumur.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Acmad Syafii MSi mengunjungi sumur warga yang terus meluap dan belum berhenti yang terjadi di Desa Tlaga kecamatan Pegantenan Madura, Jawa Timur, Rabu (08/03). Fenomena meluapnya sumur ini memang membuat geger warga .

Kunjungan bupati yang didampingi Kepala Dinas PU, Kepala BPBD dan Kabag Humas Protokol ke desa Tlaga tersebut disebabkan meluapnya air dari sumur-sumur sangat meresahkan dan merugikan warga desa setempat.

Dalam kunjungannya, Achmad Syafii bersama rombongan meninjau beberapa titik yang tergenang air luapan yang belum ada tanda-tanda mau surut.

"Warga desa Tlaga harus bersabar dan tetap waspada apabila air sumur tetap meluap dan merendam seluruh desa. Kami masih akan meneliti apakah air yang muncul bisa di salurkan," u

Sedangkan Sutrisno, Kepala Desa Tlaga, berharap kejadian ini bisa cepat diatasi. Sebab, luapan air dari sumur itu menyebabkan banyak sawah dan lahan milik warga yang tergenang.

Sekadar diketahui, fenomena meluapnya sumur di Desa Tlaga ini juga pernah terjadi pada tahun 1970. Warga khawatir desanya akan menjadi telaga, sesuai namanya, desa Tlaga, karena meluapnya air tak kunjung berhenti. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO