Kunjungi Pura Giri Arjuno, Kapolres Batu Didoakan jadi Satria Nusantara oleh Romo Resi

Kunjungi Pura Giri Arjuno, Kapolres Batu Didoakan jadi Satria Nusantara oleh Romo Resi

BATU, BANGSAONLINE.com - Kapolres Batu AKBP Leonardus Simarmat, S.Sos, S.I.K, M.H mendapat do'a Satria Nusantara yang dipanjatkan oleh Romo Resi Rahmadi dalam kunjungannya ke Pura Giri Arjuno kecamatan Bumiaji kota Batu, Selasa (6/6/17).

Seperti sebelum-sebelumnya, kunjungan Kapolres Batu ini dalam rangka Safari Ramadhan sekaligus menjelang kepindahannya dari Kota Batu. Dalam safari ini, Kapolres didampingi Kasat Intelkam, Kapolsek Bumiaji dan Kasubag Humas. Rombongan disambut Romo Resi Rahmadi, Mangku, Majelis Pura Pariyanto.

Sambil keliling Pura dan berbincang akrab mengenai pentingnya menjaga alam semesta yang telah diciptakan Tuhan Yang Maha Esa untuk bisa hidup berdampingan, rombongan diajak foto bersama di dalam Pura Giri Arjuna.

"Selama ini Bapak telah menjaga jalan Kebhinnekaan ini sejak jaman Bung Karno sebagai peninggalan leluhur yang dilindungi Merah Putih", nasihat Romo Resi.

Di akhir kunjungannya, Kapolres bersama rombongan memberikan kenang-kenangan berupa plakat kepada Romo Resi. "Terimakasih sebesar-besarnya Romo, situasi aman dan kondusif," tutup Kapolres. (an/thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO