Safari ke Klenteng Kwan Im Tong, Kapolres Batu Pamitan

Safari ke Klenteng Kwan Im Tong, Kapolres Batu Pamitan

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Usai mengunjungi Pura Giri Arjuno, Rombongan Kapolres Batu AKBP Leonardus Simarmata, S.Sis, S.I.K, M.H melanjutkan safarinya dengan menyambangi Klenteng Kwan Im Tong di jalan Gajah Mada Kota Batu, Selasa (6/6/2017). Dalam kesempatan ini, rombongan Kapolres disambut oleh pengurus Klenteng, Hadi Wijaya.

Sambil bercengkarama santai, Kapolres mengenang perayaan Imlek tahun 2016. Kapolres juga sempat menunjukkan kebolehannya menyanyikan lagu Mandarin.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga menyempatkan membersihkan corat-coret dinding Klenteng bersama komunitas Gusdurian.

"Terimakasih atas kerjasamanya selama satu tahun lima bulan dan mohon pamit untuk melaksanakan tugas ke Mojokerto," kata Kapolres yang memang hendak dimutasi ke Mojokerto ini.

Sementara pengurus Klenteng Hadi Wijaya sendiri juga menyampaikan terimakasih lantaran selama dipimpin AKBP Leo kondisi Kota Batu kondusif. "Terimakasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian pak Leo sehingga warga Klenteng dapat melaksanakan ibadah dengan wajar," kata Hadi Wijaya.

Pengurus juga mendo'akan Kapolres agar dalam pengabdiannya berjalan dengan sukses dan lancar. Di akhir kunjungannya, Kapolres memberikan kenangan-kenangan berupa plakat untuk pengurus Klenteng. (an/thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO