Wabup Gresik Minta ASN Gemar Jalin Silaturahmi

Wabup Gresik Minta ASN Gemar Jalin Silaturahmi Wabup Moh. Qosim saat halal bihalal di kantor DPU TR. foto: syuhud/ bangsaonline

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Gresik Moh. Qosim didampingi menghadiri halal bihalal di kantor DPU TR (Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang) , Jumat (7/7).

Selain Wabup, hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Drs. Kng. Djoko Sulistio Hadi, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gresik Hj. Maria Ulfa Sambari, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Hj. Zumrotus Sholihah Qosim, serta beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Mengawali sambutannya, wabup menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak atas kekhilafan yang dilakukan selama ini. “Kami atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Gresik menyampaikan permohonan maaf atas segala kekhilafan dan kekurangan kami selama ini. Baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin,” ujar Wabup.

Dalam kesempatan itu, wabup memberikan tausiyah tentang pentingnya bersilaturahmi untuk mempererat persaudaraan. “Halal bihalal ini mari kita jadikan momentum untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat sinergitas untuk memaksimalkan pembangunan di Kabupaten Gresik,” kata Wakil Bupati.

Sementara Kepala DPU TR Ir. Bambang Isdianto mengatakan bahwa halal bihalal ini ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan tiap tahun untuk menjalin keakraban dan silaturahmi antara Pemkab dengan jajaran OPD. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO