Pilbup Nganjuk 2018, PDIP Minta Bacabup Tidak Galau

Pilbup Nganjuk 2018, PDIP Minta Bacabup Tidak Galau Bersama para Gapoktan Nganjuk, Mindo Sianipar diapit Ketua DPRD Puji Santuso dan Novi, salah satu bakal calon yang mendaftar lewat PDIP. foto: BAMBANG/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Pilkada serentak 2018 yang tinggal beberapa bulan lagi membuat partai-partai mempersiapkan calon yang diusung, tak terkecuali DPC PDIP Nganjuk. Saat ini PDIP Nganjuk juga tengah menggelar penjaringan untuk menentukan siapa figur yang tepat untuk diusung di Pemilihan Bupati (Pilbup) Nganjuk 2018. Kabar terbaru, saat ini PDIP tengah menggelar survei terhadap 8 bacabup yang mendaftar.

Komisi IV DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Mindo Sianipar berharap bakal calon yang telah mendaftar lewat DPC PDIP agar menyiapkan mental bertarung. “Kalau galau ya jangat lewat PDIP, berarti belum siap karena semua melalui proses,” kata dia usai melaksanakan kegiatan bersama keluarga besar dulur tani daulat pangan Kabupaten Nganjuk, bertempat di aula RM Nirwana, Minggu (16/07).

“Seperti calon yang lolos verifikasi kemudian daftar ke (partai) yang lain, itu tidak percaya diri masih galau mereka,” tandas Mindo.

"Ketidakpercaya-dirian menunjukan bahwa tidak yakin pada langkah awal pilihan, sebab itu nanti juga masuk dalam penilaian dari lembaga survai yang dipilih DPP PDIP. Siapa mereka dan apa tujuan mereka mendua itu, tanyakan kepada yang bersangkutan jelas ada tujuan lain," terang Mindo.

Acara tersebut dihadiri Ketua DPRD Nganjuk Fraksi PDIP Puji Santuso, dan Novi Rahman Hidayat, salah satu bakal calo yang ikut bursa cabup dan cawabup melalui PDIP. (bam/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO