Mampir Ngopi di Warung, Helm Rp 600 ribu Raib

Mampir Ngopi di Warung, Helm Rp 600 ribu Raib Ribut Wahyono, saat berada dilokasi dimana helemnya raib digondol maling. (Yuniardi S/BO)

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Aksi pencurian dengan pemberatan (curat) di wilayah hukum Mapolres Pacitan kembali terjadi. Hal tersebut sebagaimana dialami Ribut Wahyono, seorang guru honorer salah satu SD di Kecamatan Arjosari.

Gara-gara mampir untuk sekadar ngopi di warung yang berlokasi di timur pendopo, helm pengaman kepala senilai Rp 600 ribu miliknya raib digondol maling. Peristiwa itu berlangsung, Selasa (21/11) siang kemarin.

"Saya tidak menyadari kalau helm saya hilang dicuri orang. Sebab selama ini di warung itu aman-aman saja," ujarnya, Rabu (22/11).

Ia pun sempat menanyakan ke salah satu toko buku yang memasang CCTV. Sebab sebelum masuk warung, sepeda motornya diparkir di emperan gudang toko tersebut. "Namun CCTV-nya hanya terpasang di dalam, sehingga tidak terekam aktivitas di luar gudang," keluhnya.

Selain aksi pencurian helm kali ini, merunut kabar yang berhasil dirangkum wartawan, aksi curat juga pernah berlangsung di kawasan perumahan Desa Bangunsari, pekan kemarin. Sedikitnya tiga rumah disatroni orang tak dikenal. Dari aksi jahatnya itu, sekawanan pencuri yang sampai saat ini belum diketahui keberadaannya tersebut berhasil menggondol beberapa sepeda gunung bernilai jutaan rupiah. (yun/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO