Geger di Kedawung Wetan Sooko, Pemuda dengan Luka Bacok Ditemukan Tewas di Parit

Geger di Kedawung Wetan Sooko, Pemuda dengan Luka Bacok Ditemukan Tewas di Parit Warda Gusun Kedawung Wetan mendekat ke TKP.

MOJOKERTO.BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Kedawung Wetan, Desa Mojoranu, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Senin (29/1) digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di saluran air (parit) dengan luka bacok di bagian muka dan tangan.

Kejadian ini berlangsung pukul 05.30 WIB. Tampak di lokasi terlihat petugas sedang melakukan penyelidikan. Ketika ditemui, Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Muhammad Solikin Fery menjelaskan jika kuat dugaan korban meninggal karena usai terlibat perkelahian.

"Ini berdasar pada hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan kondisi luka di tubuh korban. Dugaan sementara korban dibegal atau dianiaya dan saat ini masih proses identifikasi oleh pihak kepolisian," jelasnya.

Informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh warga saat melintas di kokasi. Selanjutnya temuan tersebut disampaikan ke pihak Kepala Dusun.

Muhammad Hamam, Kepala Dusun Kedawung Wetan menyampaikan bahwa setelah menerima laporan tersebut, dirinya langsung pergi ke lokasi dan melapor ke Polsek Sooko. “Selang beberapa menit, petugas kepolisian sudah datang ke lokasi,” terangnya.

Hasil penyelidikan diketahui ciri korban yakni seorang laki-laki mengunakan celana jins pendek warna biru, kaos hitam dan jaket warna oranye, diperkirakan usia sekitar 25 tahun. (sof/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO