Perindo Mojokerto Resmi Dukung Pasangan Wali

Perindo Mojokerto Resmi Dukung Pasangan Wali Ketua DPW Partai Perindo bersama Pasangan Wali. Foto: Soffan/BANGSAONLINE

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com – Setelah dinilai layak dan memenuhi standar dalam pemilihan wali kota dan wakil wali kota Mojokerto 2018, Partai Perindo secara resmi memberikan dukungan kepada pasangan Warsito-Moeljadi (Wali).

Pernyataan ini secara resmi disampaikan langsung oleh Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur HM. Mirdasy di Kantor DPD Partai Perindo Jalan Taman Siswa Kota Mojokerto, Senin (26/2).

Setelah melakukan penandatanganan nota kesepakatan, pasangan calon yang diusung Partai PAN dan PKS ini juga telah mengkukukan tim kemenangan pasangan Wali.

Saat ditemui, HM. Mirdasy menyampaikan, jika setelah melihat adanya kesamaan program dan didukung hasil surve yang signifikan. Partai Perindo hari ini secara resmi menyampaikan dukungannya kepada pasangan Wali dalam pemilihan wali kota dan wakil wali kota Mojoketo 2018. 

“Bagi Partai Perindo, yang terpenting adalah memenangkan masyarakat Kota Mojokerto bukan semata buat Partai Perindo dan paslon saja,” katanya.

Pihaknya berharap ini semua adalah persembahan terbaik bagi masyarakat Kota Mojokerto, selain itu pihaknya juga menyampaikan seruan kepada seluruh kader Partai Perindo untuk mensukseskan dan mendukung secara penuh pasangan Wali.

Ditanya mengenai kontrak politik HM. Mirdasy menyampaikan bahwa ini merupakan general agreement antara pasangan Wali dengan Partai Perindo. Sebab ke depan perjuangan Partai Perindo juga akan dilaksanakan oleh pasangan Wali dalam kaitannya memajukan kesejateraan masyarakat yang dipimpinnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO