​Rhoma Irama Siapkan Lagu Khofifah Wes Wayahe

​Rhoma Irama Siapkan Lagu Khofifah Wes Wayahe Rhoma Irama bersama fans beratnya mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Khofifah-Emil. Foto: Diday/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dukungan kepada pasangan nomor urut 1 -Emil terus mengalir. Kali ini giliran Raja dangdut Rhoma Irama menyatakan dukungan ke pasangan dengan tagline Kerja tersebut. 

Bahkan Rhoma siap mengelorakkan lagu Wes Wayahe untuk memenangkan cagub Jatim Indar Parawansa dalam pertarungan pilgub Jatim 2018. Tidak hanya itu fans Of Rhoma irama (forsa) pun siap digerakkan memuluskan langkah paslon nomor urut satu tersebut jadi gubernur Jatim.

“Jadi kami, forsa tadi membulatkan tekat forsa all out memenangkan khofifah-emil. Saya akan all out bersama soneta untuk motivasi masyarakat Jatim dukung ,” ujar Rhoma Irama seusai melakukan deklarasi di Hotel Novotel Surabaya, Senin (12/3).

Di sisa waktu kampanye ini nanti, diakuinya, seluruh struktur maupun anggota forsa juga ikut turun bergerak untuk mendapatkan kemenangan yang berakhlakul karimah dan bermartabat. Tidak hanya pengurus di tingkat kabupaten/kota, namun juga sampai pelosok desa bergerak bersama. “kami memang sudah kali pilgub mendukung beliau. Sudah ada chemistry lah,” sebutnya.

Vokalis Grup Soneta itu juga meminta seluruh masyarakat di jatim memilih pemimpin tidak dengan wani piro. masyarakat harus ingat yang menyuap ataupun yang disuap kelak sama-sama masuk neraka. dan orang yang memberi ataupun menerima sesuatu sama dengan mengadaikan atau menjual akidah negara dengan harga murah. Maka dari itu, dia pun mengajak mengawal kemenangan -Emil dengan berakhlakul karimah dan bermartabat.

“Saya tahu beliau (khofifah) itu sholeha. Orang yang berintegritas, kompeten, Eksperien dan banyak pengalaman didalam pemerintahan. Saya sangat yakin beliau bisa memimpin jatim untuk jadi lebh baik lagi,” bebernya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO