​Guru Ngaji di Mojokerto Nekat Cabuli Murid Sendiri

​Guru Ngaji di Mojokerto Nekat Cabuli Murid Sendiri Pelaku usai diamankan petugas. Foto: SOFFAN/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Bejat! Mungkin sebutan itu pantas disematkan kepada seorang guru ngaji bernama Abdul Jamal (58). Warga Dusun/Desa Duyung, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur itu nekat mencabuli seorang anak didiknya sendiri yang sedang belajar mengaji di rumahnya. 

Aksi bejat tersebut akhirnya diketahui oleh pihak keluarga dan langsung dilaporkan ke Unit PPA Polres Mojokerto.

Informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com menyebutkan, kejadian yang menimpa korban sebut saja Bunga, bocah 9 tahun itu, terjadi pada Januari 2017 lalu di rumah pelaku.

Saat dikonfirmasi, pihak keluarga korban berinisial RS mengatakan, kejadian itu bermula ketika Bunga sedang mengaji di rumah pelaku. 

"Saat saya tanya, dia (korban) cerita kalau saat itu sedang mengaji di rumah pelaku. Sedangkan pelaku meminta istrinya untuk mengajar ngaji. Setelah itu, baru dia diminta memijat pelaku," ungkapnya, Rabu (28/3).

Setelah istri pelaku mengajar ngaji, lanjut RS, korban diminta menuju ke kamar pelaku untuk memijat pelaku. "Kondisi pintu kamar dikunci, setelah memijat, pelaku mencium pipi dan bibir korban. Kemudian kemaluan pelaku dimasukkan ke kemaluan korban," terangnya.

Saat pelaku sedang menyetubuhi Bunga, lanjut RS, Bunga mengeluh terasa sakit di kemaluannya hingga mengeluarkan darah. "Setelah itu, keluarga baru memutuskan untuk melaporkan kejadian ini ke Polres Mojokerto," imbuhnya.

Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. "Laporannya sudah masuk, diterima SPKT Polres Mojokerto pada 21 Maret 2018 kemarin. Saat ini sudah ditangani Unit PPA Satreskrim Polres Mojokerto," ujarnya. (sof/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO