Dukung Khofifah, RGS Kerahkan Massa Ikuti Debat Publik Perdana

Dukung Khofifah, RGS Kerahkan Massa Ikuti Debat Publik Perdana Ketua RGS Jatim Muslih Hasyim memimpin massa RGS untuk mensupport pasangan Khofifah-Emil pada debat publik. foto: syuhud/bangsaonline.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Debat Publik Perdana Cagub-Cawagub Jatim yang digelar KPUD Jatim di Dyandra Convention Center Surabaya, Selasa malam (10/4/2018), mendapat animo besar para pendukung.

Relawan Gerakan Sosial (RGS) Jatim yang mendukung pasangan Cagub-Cawagub Nomor Urut 1 Khofifah-Emil misalnya. Mereka ikut datang mendukung ke arena debat dengan dipimpin Ketua RGS Jatim Muslih Hasyim.

"Ini bentuk supporting kepada pasangan Khofifah-Emil. Ini sebagai bentuk dukungan dan loyalitas yang diberikan," ujar pendiri RGS H. M. Khozin Ma'sum kepada BANGSAONLINE.com, Rabu(11/4/2018)

"RGS sangat loyal terhadap pasangan Khofifah-Emil. Makanya, RGS yang memiliki ratusan ribu massa di Jatim akan terus berupaya mewarnai setiap kegiatan yang dilakukan pasangan tersebut," papar Bendara Umum Dewan Pimpinan Pusat Badan Kerjasama Ulama dan Pondok Pesantren Indonesia (DPP Bakuppi) ini.

Abah Khozin, begitu panggilan akrabnya, menyatakan bahwa dukungan massa RGS Jawa Timur terhadap pasangan Khofifah-Emil bulat satu suara. "Jadi bisa dikata RGS se-Jatim satu komando ke pasangan Khofifah-Emil," papar pengusaha sukses asal Manyar ini.

Abah Khozin menjamin dukungan RGS terhadap pasangan Khofifah-Emil akan utuh hingga coblosan Pilgub Jatim pada 27 Juni 2018. "Semangat perjuangan teman-teman RGS bermanfaat bagi seluruh masyarakat Jatim," katanya.

"Saya ucapkan selamat berjuang. Saya minta setiap aktivitas RGS untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil selalu menjaga kesopanan dan hargai sesama pendukung. Jaga kerukunan sesama pendukung karena Pilgub adalah pesta demokrasi yang harus diciptakan sebagai suasana hiburan untuk pesta rakyat lima tahunan," pungkasnya. (hud/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO