​Baksos, Gudang Garam Bantu Ratusan Warga Kurang Beruntung

​Baksos, Gudang Garam Bantu Ratusan Warga Kurang Beruntung Kabid Humas Iwhan Tri Cahyono bersama Kapolres Kediri AKBP Erick Hermawan saat membantu salah satu penerima baksos. foto: Arif Kurniawan/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com – Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab kepada masyarakat, Tbk. menggelar kegiatan bakti sosial untuk masyarakat dalam bidang kesehatan.

Mengusung program "Sehat Bersama", kegiatan sosial Tbk kali ini diselenggarakan di Desa Krecek, Kecamatan Badas, Kabupaten .

Kegiatan tersebut membantu pengobatan kepada 150 warga . Tak hanya bantuan kesehatan, Tbk, juga memberikan bantuan sejumlah alat pelengkap kesehatan kepada warga masyarakat yang kurang beruntung dan membutuhkan.

Acara tersebut terselenggara atas kerja sama Gudang Garam dengan Polres untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-72 dan mendukung Satgas Nusantara.

Kegiatan bertemakan "Bakti Sosial Kesehatan", bagi warga masyarakat Kabupaten dalam rangka mendukung Satgas Nusantara menuju sukses pilkada serentak 2018 “Guyub Rukun”.

Kabid Humas Tbk, Iwhan Tri Cahyono menjelaskan, kegiatan bakti sosial kesehatan tersebut merupakan bentuk tanggung sosial perusahaan terhadap warga sekitar.

“Pengobatan gratis ini bukan pertama kalinya, namun hal ini juga bukan terakhir kalinya. PT Gudang Garam Tbk memiliki perhatian besar kepada warga . Kebetulan kali ini kami dibidang kesehatan, namun kami juga memperhatikan bidang lainnya," jelas Iwhan. Selasa,(8/5).

Terbukti, kegiatan sosial semacam ini akan terus digelar setiap bulannya dan secara bergiliran, keliling kecamatan Di Kabupaten . Hal tersebut membuktikan bahwa hadir dan bersama warga masyarakat berjalan beriringan meningkatkan taraf hidup lebih baik. "Dengan begini, kami bisa hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai pendukung aktivitas mereka yang positif, sekaligus membantu warga kurang mampu di bidang kesehatan," pungkas Iwhan. (rif/rd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO